CAMPUR SARI

Pengalaman Unik Dengan Koprol

Setelah sekian lama gak ngebuka koprol hari ini sabtu,17 oktober 2010 saya iseng-iseng buka tuh web milik nya om yahoo. Tapi ada satu hal yang menarik, bukan karena saya dapet temen dari hasil kasih komen milik orang lain atau apalah itu, melainkan browser yang saya pake notaben nya google chrome langsung mengeluarkan alert kayak gambar dibawah ini tepat setelah saya sudah mengisikan username dan password :

wow saya sangat terkejut melihat nya. Sebab nya saya gak tahu. Bisa saya yang gaptek atau apa ya. Yang pasti ketika hal tersebut terjadi saya langsung terpikir terhadap dua raksasa yang memiliki aplikasi tersebut. Apakah sampe segitu persaingan bisnis yang meraka jalankan, sampai-sampai gak boleh berjalan di aplikasi milik sang kompetitor..Hmmm barangkali ada yang tahu penyebabnya……..

Standar

Tinggalkan Balasan

