CAMPUR SARI

Cara Tag Foto Facebook

Dalam tulisan ini saya ingin berbagai cara untuk lakukan tags pada foto di facebook. Sasaran nya sieh buat para newbie facebook alias yang baru bikin account dan klo misal nya ada facebukiah ( sebutan saya buat yang setiap hari ol di facebook ) da yang mau baca juga ga papa,barangkali selama ini facebook nya cuma buat chat aja n ga pernah upload foto. Seperti ini nie caranya :

1. Yang pasti pilih foto yang udah diupload yang mau ditag

2.Kemudian dibawah kanan pojok ada beberapa menu diantaranya tag this foto,edit this foto dll maka pilih tag this foto

1

3.Terus akan muncul kursor dengan bentuk tanda plus,dan klik pada foto yang mau ditag

4.Lalu muncul kotak pilihan teman yang mau di tag,pilih deh salah satu

2

Selesai deh.

Standar

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s